pragencyinuae.com – "cerita ku di susu tante ku"

Tante Suka Bersama Aksi Binalku

Heri : hai, pagi beb Ema : hai Her, lama banget kamu ga pulang Heri : yaah tugas dari kantor sih mu bagaimana lagi, tp sekarang udah ga keluar kota lagi Ema : kangen banget tau ma kamu (sembari meraba penis Heri) Heri : hehehehehe ntar aja di kolam, jgn disini ketahuan sama yg lain […]

Gadis Sexy yang Kukenal Minggu Lalu

Aq seorang istri entrepreneur yg bisa dikatakan cukup kaya raya. Aq sdh memeiliki dua anak, nasib baik lelaki seluruh dan umurnya pun sdh mempunyai umur dewasa. Anak-anak ku menjadi penentu bersekolah di luar negeri. akan tetapi suamiku seorang entrepreneur yang cukup sibuk dgn bisnisbisnisnya. oleh karena itu tinggallah diriku yang ditimpa akan kesepian. Bila aq […]

Bercumbu Seharian Bersama Gadis ABG

cerita Sex ini bermula pada waktu itu tetangga di dekat kostku, Tante Lela, yg berstatus janda beranak satu, memohonku untuk memberikan private Matematika pada Wina, anak wanitanya yang waktu itu duduk di kelas 3 SMP, disebabkan katanya, anaknya mempunyai kelemahan di dalam mata pelajaran Matematika, ditambah lagi kegelisahan akan tidak lulus dalam ujian nasional. Permintaan […]

Perselingkuhan yang Kulakukan Bersama Tante Munaroh

Namaku Dio, umurku sekarang ini 16 tahun dan telah duduk dikelas 1 SMA. Aku seorang lelaki yang biasa-biasa saja dan tidak terlalu popular dikelompok umur para gadis. Aku mempunyai nafsu seks yang cukup tinggi tapi pastinya cuma bisa aku tuntaskan onani sembari menonton film dewasa, menyedihkan. Aku anak pertama dari Familiku, adekku Sonya baru saja […]

Tante Wike Mendesah Panjang

Aku sedang tidur pada waktu itu HPku berdering. nada/suara yang tidak asing terdengar ditelingaku. Rupanya tante Wike ada di Ykt. Katanya sich ada tugas kantor kawan-kawannya dan aku diminta datang kehotel *** tempat mereka bermalam. sembari jalan aku memikirkan sosok tante Wike. Dia adik ibuku yang mempunyai usia 39 tahun. Kulitnya kuning langsat tinggi 175 […]

Cerita Tante Ngentot Dengan Galih

cerita-tante-ngentot-dengan-galih

Cerita Tante Ngentot Dengan Galih Cerita Dewasa – Bisa2 gue digangbang Rika bergidik sembari melihat sekitarnya. Ya biarlah si Galih bisa seneng-seneng bentar nggranyangi toked gue. itung-itung amal. Kampret juga si Galih ini. selanjutnya Rika ngomong Ya udah, cuma pegang susu gue doang kan. Jangan lama-lama Rika ketus. Ga kok Van, cuma sampe kos lo […]

Cerita Sex Hisapan Puting Susu

cerita-sex-hisapan-puting-susu

Cerita Sex Hisapan Puting Susu Cerita Dewasa – Sekarang gantian ya.. Kini aku menjumpai buah dada siap saji. Pertama kuraba-raba ke-2 tanganku. Remasan itu kubuat berirama. Lalu aku mulai berkonsentrasi pada puting susu. Kutarik-tarik hingga buah dadanya terbawa dan kulepaskan. Hmm, bagaimana terasa ya? Aku mulai melakukan jilataninya. Enak. Jilatanku pada satu buah dada tatkala […]